Kamis, 13 Februari 2014

PENERAPAN SMART TRAINING UNTUK MENGHINDARI OVERTRAINING



PENERAPAN SMART TRAINING UNTUK MENGHINDARI OVERTRAINING

Setelah overtraining set di dalamnya dapat mengambil hari, minggu, atau bahkan berbulan-bulan, untuk pulih sepenuhnya, karena sistem saraf Anda memiliki pendek. Jika hal ini terjadi, Anda mungkin harus mengambil istirahat yang tidak direncanakan dari berolahraga untuk sepenuhnya pulih. Jadi, untuk menghindari skenario ini, pastikan untuk melatih cerdas dan memungkinkan tubuh Anda cukup waktu untuk pulih.

1. Tidur

Tidur sangat murah, efektif, dan sangat sederhana manusia gua bisa melakukannya. Dan itu adalah sesuatu di mana kebanyakan orang benar-benar kehilangan bola. Jika Anda ingin melipatgandakan hasil Anda dan mengurangi risiko overtraining, Anda mungkin ingin memukul jerami satu atau dua jam lebih awal. Tidur sangat penting karena membantu memperbaiki tubuh Anda.
 
2. Makanan

Diet anda memainkan peran besar dalam pemulihan. Tanpa nutrisi yang tepat, Anda menembak diri sendiri di kaki sebelum lomba dimulai bahkan. Anda tidak akan masuk ke dalam mobil Anda untuk pergi ke bekerja tanpa gas apapun, atau dengan bahan bakar yang salah, kan? Tubuh Anda membutuhkan kualitas bahan bakar dan kalori kosong tidak akan dipotong.

Untuk mencegah overtraining, Anda harus memiliki asupan protein, lemak, dan karbohidrat, itulah sebabnya mengapa banyak diet ketat dan iseng tidak bekerja. Saya sangat percaya bahwa setiap kali makan adalah penting namun keduanya Anda pra-latihan dan pasca-latihan makanan adalah kunci untuk pemulihan dan mencegah gejala overtraining.


3. Tegangan

Satu hal yang jarang diperhitungkan adalah tingkat stres tubuh Anda. Anda perlu mempertimbangkan baik pelatihan maupun di luar stres. Jika segalanya adalah pada titik, dan Anda masih belum mencapai hasil dari program Anda, Anda mungkin ingin memberikan beberapa pemikiran apakah stres adalah pelakunya.

Membawa seseorang di bawah tenggat waktu di tempat kerja, dalam proses bergerak, yang menemukan mereka memiliki kerabat sakit. Ini adalah tingkat stres yang tinggi membangun dan dapat menghambat kemajuan. Ini mungkin saat yang baik untuk mengambil beberapa waktu off latihan kekuatan dan pergi untuk beberapa yoga, meditasi, dan kerja jaringan lunak, semua pilihan yang layak untuk pemulihan stres.
 
4. Latihan

Sama seperti pelatihan terlalu sering menyebabkan masalah, Volume pelatihan pintar mencegah mereka. Aturan praktis yang baik adalah untuk melatih cukup hanya untuk mendapatkan respon pelatihan. Jangan melatih ke titik di mana dibutuhkan 2 minggu untuk pulih dari satu sesi.

Istirahat antara sesi angkat berat sebanyak mungkin dan menghindari latihan berat dengan tubuh penuh mengangkat satu atau dua hari berturut-turut. Juga, Anda dapat mempertimbangkan perubahan atas minggu ke minggu intensitas: berlatih keras dan berat satu minggu, kemudian, minggu berikutnya, bawa kembali takik. Untuk memaksimalkan hasil dan meminimalkan cedera, pastikan untuk kemajuan latihan Anda perlahan-lahan, alih-alih membuat lompatan besar dalam volume pelatihan, atau intensitas. Ini membantu tubuh Anda untuk beradaptasi dengan tekanan baru.

Tergantung pada tujuan Anda dan pengalaman pelatihan, saya juga menyarankan seminggu deload mana Anda secara signifikan mengurangi volume pelatihan setiap 4-12 minggu.
 
5. Pemulihan

Sama seperti saya sebutkan di atas, mengambil setidaknya satu atau dua hari di antara sesi pelatihan membantu Anda pulih lebih cepat, tapi ini tidak berarti Anda harus tinggal keluar dari gym bersama-sama.

Ada beberapa kegiatan untuk mencoba sisa hari yang akan membuat Anda aktif dan membantu mencegah overtraining dan cedera. Menghabiskan waktu ekstra pada roller busa dan melakukan beberapa peregangan yang tepat tidak pernah merupakan ide yang buruk. Terutama jika Anda bekerja di meja, Anda tidak pernah bisa menghabiskan terlalu banyak waktu dengan roller.

Kegiatan non-impact seperti yoga dan berenang juga dapat membantu dalam pemulihan selama Anda tidak berlebihan. Kegiatan ini dapat dianggap "istirahat aktif" untuk membantu meremajakan tubuh dan flush racun. Dengan yoga, fokus pada aspek pernapasan dan tenang dan merasa seperti satu juta dolar setelah kelas.

Sekarang bahwa Anda siap untuk melihat tanda-tanda yang paling umum dari overtraining, pergi berlatih keras, kereta cerdas, dan berlatih dengan tujuan
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar